[gallery] Bangkok (2008)

PS : All images were taken during the trip. Click the picture to see detail view, and click on it again to close the detail view.

Kalo bagi THB 20, kalo siang THB 10

THB 1 = Rp 284

14-17 Feb 08. Bangkok, kali ke-2 kunjungan ini, dengan SQ mendarat di airport yang baru – Suvarnabhumi Airport. Kunjungannya juga sama seperti yang lalu, hanya kali ini makanan kok rasanya lebih enak dan udara tidak sepanas yang lalu (th 2001). Jadi lebih menikmati deh.
Masih ke tempat2 yang sama: Wat Pho (reclining buddha), Wat Arun (naik kapal menyusuri sungai Chao Phraya)
2 objek yakni Wat Phra Kaeo & the Grand Palace, kali sedang tidak dapat dikunjungi karena istana dalam kondisi berduka. Kakak perempuan dari raja sedang disemayamkan di istana.
Untuk shopping, Chatucak Weekend Market juga tidak dikunjungi, sudah terlalu letih shopping di tempat lain: Mah Boon Krong (MBK) dan Suan Lum Night Bazaar. Bisa bargain, tapi tidak seheboh di China.
Cerita lainnya, klik tiap di masing2 foto..

24 thoughts on “[gallery] Bangkok (2008)

  1. sama, tp lagunya beda.. pakai lagu thai gitu…
    terus yg aku tahu, kalo tari saman kan 1 baris (betul ga ya?).. ini berbaris2 gitu…

    Tari ini dipelajari anak2 Matter Dei di sekolah St. Ursula Jl. Pos – Jakarta

  2. Ini bangunan lama atau baru? Bentuk atapnya seperti bentuk atap rumah tradisional Thai. Dari batas atap kebawah bentuknya mirip dengan desain sekolah2 katolik di asia tenggara pada masa kolonial, dengan halaman depan yang luas… Fotonya bagus2 dan menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *