Bon Appetit

[resto] Umaku (Alam Sutera, Serpong)

Location : Alam Sutera Town Center, Blok 10 E No 9.

Twitter : @umaku_alsut

Umaku Dishes

Direction :
1. Dari tol Alam Sutera, ikuti saja arah kendaraan sampai ketemu bundaran pertama, ambil lurus (kiri ada pom bensin Pertamina), ketemu bundaran lagi, ambil kanan (Flavor Bliss ada di kiri anda), nah ruko di sebelah kanan (pintu masuk kompleks ruko ga jauh setelah belok kanan).
2. Dari Jl. Raya Serpong, masuk Alam Sutera, Mc Donald dan Bandar Jakarta ada di kiri anda. Kemudian bundaran pertama belok kiri. nah ruko di sebelah kanan (pintu masuk kompleks ruko ga jauh setelah belok kiri).

Lokasinya unik, karena di jejerannya ada 2 resto Jepang lain.

Overall : Kalau hanya untuk makan, pilih ini dibanding Sushi Tei, Sushi Groove, atau franchise sejenis.

Saat buka di penghujung 2011, Umaku Alam Sutera diskon 55%. Wah penuhnya luar biasa. Untungnya karena ngantor di Karawaci, bisa mendahului para tamu yang pulang kerja dari Jakarta, jadi dapat tempat.

Kunjungan pertama, resto sederhana namun cantik, dan makanannya amat good value (harga untuk ukuran kualitas yang disajikan, murah!). Kunjungan kedua masih diskon juga.Penuhnya masih heboh, tapi karena pas kunjungan pertama kenalan ama yang punya, jadi bisa pesen lewat SMS.

Kunjungan ketiga tidak dihitung karena hanya mampir ketemu teman. Kunjungan keempat hari ini, kembali di jam tidak biasa (after lunch hours). Pendapat masih sama.

Dan thanks utk bos Umaku Alsut, @indra_handayani .. kita dikasih komplimen!

Menu yang pernah dipesan dan dg mantap dianjurkan :
1. Curry Ramen –> kari-nya kental dan mantap
2. Salmon Head –> banyak yg bilang oke (termasuk @admonike)
3. Volcano roll –> pas, tidak terlalu gurih
4. Scallop Grill with Tobiko –> very generous scallop-nya

Akhir kata, sesuai visi yang disampaikan @indra_handayani Umaku Alam Sutera ini berusaha jadi tempat makan keluarga yang memang mau keluar cari makan (dapur kedua).

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by: Wordpress