Bon Appetit

[resto] Pondok Lauk (Tangerang)

Sejak awal sudah direncanakan, setelah ke Teluk Naga, kalau disana engga ada makanan yang decent bakal makan di Pondok Lauk, Tangerang.

Tempatnya nyaman, asri dan apik. Model saung2 dan lesehan. Bahkan ada meja yang outdoor (engga dalam saung, tapi di udara terbuka).
Ada kolam ikan mas-nya suasana seperti di pedesaan. Bahkan yang lebih seru adalah, kita bisa ngasi makanan ke ikannya. Makanan untuk ikan ini bisa kita dapatkan secara gratis, tinggal ambil di kasir. Ikannya besar2 banget lho!

setelah malam

jadi lebih cantik

deh….

Begitu datang, kita dapat suguhan otak2 bakar (engga gitu enak deh), kerupuk, dan teh hangat. Makanan yang dijual adalah makanan Indonesia dan Seafood. Pelayanannya cepat dan harganya masih affordable lah.

Makanannya sendiri ternyata emang enak.
Menu spesial mereka adalah Ayam Pecak. Ayamnya dipanggang dulu, setelah itu diberi bumbu & saus bawang, jadi sedikit berkuah. Untuk ? ekor, harganya Rp. 19,5K. Selain itu kami pesan, udang Hot Plate-lada hitam, kerang hijau saus padang, karedok, pepes jamur, dan minumnya kelapa tempurung ? sperti biasa yang tanpa gula. Semua makanan ini recommended deh buat dicoba. Nikmat banget!

Pas kami kelar makan, malahan dapat suguhan buah. Ehm.. coba deh. Enak kok!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by: Wordpress