Bon Appetit

[resto] Kuishin-Bo, Suntec City (Singapore)

menu khas

menu khas

Category : Japanese, buffet
Price : Singapore mall expensive

Ini kali kedua makan di Kuishin-bo. Pertama kali, setelah pulang dari Great Britain Maret 2008, sempat menunggu untuk waktu Dinner gara2 datangnya telat untuk lunch dan kepagian untuk dinner.
Kali ini, karena sudah tahu jam buka — datang pertama kali, batal makan soalnya antriannya panjang sekali, pun karena weekend jadi mahal.. akhirnya mampir di tetangganya.. Turkish Delight.
Nah Senin kemarin (9 June).. datang jam 12.10 — tidak antri walau juga tidak bisa dibilang sepi. Tetap saja penuh sekali resto nya.

Konsep makan di tempat ini adalah buffet — all you can eat. Menu makanannya sangat beragam, mulai dari starters (aneka salad), sashimi, grilled seafood, sushi, tempura, teppanyaki, yakitori, miso soup, chawan mushi, mini paper steamboat, soba dan ramen. Dessertnya juga beragam: konyaku, puff, pie, pudding, chocolate fondue, chocolate candy, fruit tart, ice cream, sampe tiramisu. Belum lagi minumannya, mulai dari softdrink, coffee, tea (Lipton dengan aneka jenis, mulai yang standard spt english breakfast, green tea sampe fruit tea spt orange tea), milk & hot milo. Good Quality.

Walaupun buffet, tetapi karena ada bbrp makanan yg dimasak meet-to-order, kita diberi jepitan kecil untuk menunjukkan tempat duduk kita. Setelah pesan, makanan akan diantar ke meja. Kalau sudah habis, piring atau mangkuk yang ada di meja juga dengan cepat akan diangkat oleh waitersnya. Good Service.

Interiornya cozy, walaupun peletakan meja satu dengan yang lainnya sangat berdekatan. Mungkin supaya murah ya, jadi efisiensi tempat.

Beda lunch & dinner.. rasanya sih cuman tidak ada kepiting alaska (Snow Crabs), lainnya sama persis deh kayaknya. Harganya lumayan jauh beda, apalagi kalau lunch bisa makan dalam waktu 60 minutes, harga yg harus dibayar ‘hanya’ SGD 19.80++. Pun tanpa promosi (60 Minutes Lunch), dengan kualitas yang diberikan, it’s well worth it.

It’s a great restaurant for a Japanese buffet meal.

Location
3 Temasek Boulevard – Suntec City Mall Tower 1 #03-002
ph: 65.6238.7088

Operation Hours & Price
Lunch – 11.30-15.00, Mon-Fri: SGD 24.88++, Sat-Sun / Eve Public Holiday: SGD 27.80++
Dinner: 17.30-22.00, Mon-Fri: SGD 33.80++, Sat-Sun / Eve Public Holiday: SGD 39.80++

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by: Wordpress