Bon Appetit

[resto] Cyrstal Jade Korean Ginseng Chicken & BBQ (Singapore)

Crystal Jade - Korean version

Crystal Jade – Korean version

Category : Korean
Location : Takashimaya Shopping Center, Singapore
Price : Mall high end ($$$)

Selain chinese restaurant dan bakery; ternyata Crystal Jade juga memiliki restaurant yang menyajikan makanan Korea.

We went for korean restaurant yesterday and it was great. Menunggu 1 jam untuk akhirnya dapat table di tempat ini bener2 well worth a visit.
Tapi untuk lain kali, kalau datang pas lunch / dinner time – You must absolutely make a reservation first.

Pilihan makanannya lumayan beragam. Setelah hitung2an dg menu yang ingin dipilih, akhirnya kami memutuskan untuk ambil set menu untuk 2 pax, yang seriously.. sangat2 banyak jumlahnya untuk dimakan 3 orang sekalipun.

Dengan SGD 59++, makanan yg didapat adalah banchan (kimchi dll, 6 jenis deh), sauted vegetables (SGD 10), grilled mackarel (SGD 16 – hmmm enak banget!!), Dolsot Bibimbap versi vegetarian (SGD 18 – walau pedesnya kurang dibanding yg di Indo, tetapi sayur yang digunakan dari kualitas terbaik.. enak deh!), dan Samgye-tang ( SGD 25 – dari 1 ekor ayam muda sekali + empuk, ginseng nya & aroma bumbu2 lainnya sangat pekat. Terbaik deh..) plus buah..
Not cheap but well worth the expense.

Overall? I give it a 4/5 stars.

Lokasi:
391 Orchard Road, Ngee Ann City #04-20 – Takashimaya Shopping Center
ph. +65.6733.3299

6 Comments

  • June 7, 2008 - 9:32 pm | Permalink

    pernah ke sini tp cuman makan bubur…emang niat cuman nyemil, ga makan berat2…baru tau ada korean foodnya juga..

  • June 8, 2008 - 3:30 am | Permalink

    Di Ngee Ann City ini emang ada bbrp resto nya Crystal Jade.. Palace Restaurant (lt 4), Jiang Nan Cuisine (lt 2), La Mian Xiao Long Bao (lt 4 juga, antrinya paling panjang nih di resto ini) dan yang Korean (lt 4) ini.

    Jadi, kemarinnya ke resto yang mana?

    btw, kalau yang Korean Ginseng Chicken & BBQ, selain di Ngee Ann juga ada di Centerpoint (lt 4 – ph. 65.6737.3282)

  • June 8, 2008 - 10:29 am | Permalink

    duhh lupa nih mon…hmmm gua td tanya suami gua, dia blg sih di emang di lantai atas (lupa, mgk 4 yaa…gua sih malah ingetnya di lantai dasar), katanya deket ama resto indo. nah yg mana tuh?

  • June 8, 2008 - 1:03 pm | Permalink

    Resto Sanur tuh.. wah antri juga lho resto Indonesia ini..
    Aku ga inget yang mana euy Crystal Jade deket Sanur.. kek nya yg chinese pastinya ya.. 🙂

  • June 9, 2008 - 2:32 am | Permalink

    jadi ngeces dah…. 🙁

  • June 9, 2008 - 8:07 am | Permalink

    kemarin gua sms adek gua yg di spore, dia malah bilg wkt itu kita makannya di crystal jade kitchen..hhihiiii..jadi bingung

  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Powered by: Wordpress