Recipe

[recipe] Kaastengel

Description:

Kastengel

Kastengel

Lagi seneng baking cookies nih, soalnya ternyata baking cookies bisa pakai microwave. yay!!
Kaastengel ini paling cocok sama lidah kucing, secara kaastengel pakainya kuning telur dan lidah kucing pakainya putih telur.

Ingredients:
225 gr tepung terigu, ayak
25 gr tepung maizena
1/2 sdt bubuk kaldu ayam
200 gr keju edam parut
100 gr margarine
100 gr butter
2 butir telur ayam

untuk olesan:
1 butir kuning telur
50 gr keju cheddar parut (u taburan)

Directions:
Preheat oven: 150°

1. Kocok campuran margarine & butter, tambahkan keju edam. campur rata
2. Masukkan tepung terigu, maizena, bubuk kaldu, sampai bisa dibentuk
3. Ambil plastik, ratakan adonan diatas plastik sampai setinggi ± 0.4 cm; potong2
4. Tata diatas loyang, oles dengan campuran bahan olesan. Hias dengan keju parut.
5. Oven dengan suhu 150° selama 25 menit

6 Comments

  • June 14, 2009 - 9:58 am | Permalink

    gimana caranya pake microwave ? ajarin dong, biar microwave di rumah bisa di karyakan lebih, hehehehhe

  • June 14, 2009 - 10:08 am | Permalink

    microwave nya mesti ada yg convection cooking, jadi pake loyang biasa yg aluminium engga apa.. sisanya sama spt oven listrik kok.

  • June 14, 2009 - 12:41 pm | Permalink

    saya juga Bu,kalau baking pakai microvave…….gampang.

  • June 15, 2009 - 9:39 am | Permalink

    wah pake kaldu ayam merek apa mbak? jadi nggak usah pake garem lagi yah.

  • June 15, 2009 - 9:44 am | Permalink

    pake apa aja sih, cuman aku pake yang ini

  • June 15, 2009 - 9:49 am | Permalink

    oohh ok deh .. di sini juga ada. Thanks!!

  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Powered by: Wordpress