Bon Appetit

[resto] Maystar (Jakarta)

Rating : 5/5

Verdict : Dimsumnya top banget!

Bahan makanan yang dipakai sangat fresh, terasa di tiap gigitan udang yang masih crunchy ada di hakau maupun siomay.

excellent!

Tapi yang betul-betul membuat tempat ini perlu dikasi acungan jempol besar adalah bubur polos, tasty dan dengan texture yang bagus. Variasi dimsumnya pun unik, tidak seperti yang biasa ada di tempat lain. Sampe jenis yang tidak pernah lihat di tempat lain, dibayangkan pun tidak namun ditempat ini ada adalah: hati, usus, ginjal dan darah – babi dan semua direbus (*kita sih ga akan pesan deh yang seperti ini) – khusus lokasi di Gandaria City, tidak tersedia menu dg babi seperti ini.

Harga rata-rata per item Rp 15.800-18.800 ; ukuran per porsi dan per item nya lumayan besar untuk dimsum.

Untuk lokasi di Mangga Dua, ada lobster hidup yang ukurannya sangat besar. Penasaran, kami tanya ke waitress nya.. ukuran lobster rata2 antara 3kg-5kg. Harga per ons nya Rp 148.000,- Jadi per ekor sekitar Rp 5jt. Kepala lobster dimasak untuk bubur atau soup sementara dagingnya dibuat sashimi. Bisa untuk 10-12 orang.

Mengutip dari buku menu:

May Star Restaurant diresmikan pertama kali di Indonesia pada tgl 8 Oktober 2007.
Menurut kebudayaan dan tradisi China, semua benda di buni ini tercakup ke dalam 5 unsur kehidupan: emas, kayu, air, api dan tanah. Kelima unsur tersebut tidak terpisahkan dari manusia. May adalah “lima” atau “bulan lima”. May Star berarti bintang lima atau lima bintang mewakili “kesuksesan, kehebatan, kebanggan, kualitas dan kegemeran” yang menjadikannya restoran yang sempurna dan lengkap.
Mutu May Star: Manajemen May Star Restaurant sangat memperhatikan kualitas efisiensi dan kebersihan. Juga kesegaran makanan mulai dari campuran bumbu, jenis makanan, bbq, dimsum, sampai kepada hiasana yang siap disajikan. “Selera anda adalah tujuan utama kami”, maka kami mendatangkan koki profesional dari luar negeri. Mereka dapat menciptakan berbagai jenis masakan China dan Asia, masakan Cantonese ala Hongkong dan masakan modern dari Barat dan Timur. Manager kami yang diundang dari luar negeri berpengalaman untuk melatih para karyawan agar dapat memberikan service yang baik kepada tamu. Dekorasi restaurant kami memberikan nuansa santai, bersih, dan indah sehingga tamu dapat menikmati hidangan dengan perasaan yang nyaman.

Lokasi:
Hotel Le Grandeur, lt 3. Jakarta. Ph 021.612.7880
Emporium Pluit, lt 4 . Jakarta. Ph. 021.666.76280
Central Park, LG no 103-103A, Jakarta. Ph.021.5698.5422
Plaza Gandaria City, Street GF No 38-39, Jakarta. Ph. 021.2905.2922
Plaza Indonesia, lt 5 #E01, Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by: Wordpress