Bon Appetit

[resto] Seri Melayu (KL, Malaysia)

Kalau mau coba local cuisine-nya malaysia, restoran Seri Melayu boleh jadi tempat pilihan.

Menu yang disediakan benar2 beragam, mulai dari gado-gado/pecel, satay, rendang, roti canai, nasi lemak (mirip nasi uduk, hanya menu pendamping ikan kecil2 dan bumbu rendang) sampe menu penutup seperti kuih (cake artinya, bukan kuah ya..), ketan duren (sweet creamy banget) dan es kacang. Sebetulnya, menu di resto ini mirip2 dengan makanan Indonesia yang bercampur dengan selera India dan China. What is fun is ragam yang ditawarkan buaanyak banget (jadi bisa taste everything kan) dan caranya penyajiannya yg seru.

lemang

laksa

nasi briyani

kuih

Misalnya nih rujak buah atau gado-gadonya, kita bisa meramu sendiri – mau seberapa banyak buah/sayur, bumbunya dan tingkat kepedasan. Mereka sediakan cobek besar, kita tinggal mengaduknya. Sama seperti kalau bikin caesar salad deh.
aneka pilihan sambal untuk salad
Sayang servicenya so-so aza. We had to remind the waiter to give us our drinks. Mungkin karena di set buffet dan pas kita datang lagi rame banget, jadi agak terlantarkan.

The space was beautiful. It is very authentically malaysian though. Bergaya melayu dengan hiasan kayu. Restonya besar banget, kira-kira bisa menampung sampe 500 orang deh.
interior
Yach minimal kalau ke KL, dan engga sempet untuk keliling makanan kaki limanya, Seri Melayu jadi one of KL’s best choices. Enjoy!

Lokasi: Jalan Conlay (Opposite MISC building), Off Jalan Raja Chulan, Kuala Lumpur
Phone: 03-245-1833.
Harga: (untuk lunch buffet) MYR 35/person
Website: www.serimelayu.com
booking is advisable.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by: Wordpress