[product] Selai: St. Dalfour

Selai St. Dalfour

Selai St. Dalfour

Karena pilihan di rumah adalah plain yoghurt dengan dicampur buah2an, bukan beli langsung yang sudah tercampur; maka sebetulnya suka mengalami kerepotan pada saat harus beli buahnya ini. Terutama karena engga banyak untuk pilihannya; mangga, strawberry ataupun madu sebagai campurannya.

Makanya pas di Food Hall – Seibu, sebelah Grand Indonesia; pas lihat2 di bagian selai – lihat St. Dalfour ini, jadi dapat ide, kalo pake selai sebagai campuran plain yoghurt .. dan ternyata enak.

Kalau di labelnya, selai buatan Perancis ini claim bahwa yang digunakan All Natural Ingredients, 100% Pure Fruit, dan No Added Sugar. Dibuat dengan old recipe dan sweetened only with grape juice concentrate.

Biasanya 1 cup yoghurt dicampur dengan 1 sdm selai, aduk engga usah rata.. yang penting warnanya sudah OK. Buah2an yang engga keaduk rata ini enak banget buat digigit.

Dari sekian banyak pilihan, yang sudah dicoba baru: Wild Blueberry, Cranberry with Blueberry, dan Thick Apricot. Those were delicious as well. Harga, tergantung tempat beli, sekitar Rp 30K.  Pernah menemukan yang jual selai ini di Food Hall, Carrefour, Hypermarket & Setiabudi Supermarket, Bandung.

Bon Appetit!

 

13 thoughts on “[product] Selai: St. Dalfour

  1. waktu itu pernah nyoba natural yoghurt + selai strawberry. waduh masih asem aja dan alhasil akhirnya mendarat di tong sampah. sekarang jadinya beli yg udah dicampur aja walaupun gulanya at least 16% deh.

  2. saranku: pilih satu atau mau keduanya boleh kalo masih masam juga
    1. tambahin sele strawberry
    2. tambahin madu instead gula pasir

    Yang penting, sele strawberrynya emang yg dari strawberry.. pastinya ini lebih sehat daripada engga ketahuan campuran strawberry bener atau engga..

  3. waktu aku ke Food Hall pertama kali juga kagum.. segala jenis dipping ada lho .. juga makanan2 ‘bule’ yang dulu cuman bisa aku lihat kalo lagi di luar tokh.. 🙂 Yang engga ada cuman national park & public transportation.. intinya sih, kalo yg gratis disana, di Indo belum ada. Kalo yg bayar sih, kayaknya apa sih yg engga ada di Indo.. hehehe
    Kapan pulang Indo nih.. ? 😀

  4. disini merek selai ini jadi pilihan, karena merek² lain terlalu manis. tapi Cranberry St.Dalfour kurang mantaf, lebih mantaf yg dari merek Hero. yang pear kluaran St.Dalfour juga kurang. udah nyoba yg orange? enak dweh..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *