Bon Appetit

[resto] Urban Kitchen (Jakarta)

One choice for everybody’s choices!

Urban Kitchen

Urban Kitchen

Mengambil konsep, Resto dalam Resto – Urban Kitchen jadi pilihan yang menyenangkan untuk jadi meeting point. Begitu masuk ke boutique food court ini, kita akan diberikan kartu magnetik yang fungsinya sebagai alat pencatat pembelian makanan (yang nantinya diserahkan pada saat keluar untuk pembayaran tunai ataupun dengan kartu kredit). Di setiap outletnya akan tersedia mesin seperti EDC, sehingga pembelian akan tercatat secara elektrik. Setelah pesan makanan, kartu hijau akan digesek ; kemudian kita akan mendapat strook makanan yang bisa diberikan pada  waiters dengan baju orange. Waiters ini lah yang nantinya akan mengantarkan makanan ke meja kita.

Pilihan outletnya pun banyak & all are great restaurants: Italian (La Scala),  American (Hot Pepper), Jawa (Nasi Liwet Keprabon – highly recommended),  Manado (Woku-Woku), Chinese (My Kitchen), Korean (Kung), Malaysian (Little Penang – Jus Kedondongnya enak banget!), Thai (Sup Sip), dan Japanese (Sushi Groove – sayang engga sedia Ocha). Aneka sate (Savoy), mie (Mangkok Putih – pemiliknya Andrew Santoso adalah pemilik Urban Kitchen juga) dan makanan yang rendah kalori (Essence) pun tersedia di tempat ini.

Untuk minuman tersedia Beverage and Juice Bar yang menyediakan aneka jus dan softdrink atau kalau mau minum kopi tersedia Coffee Bar (Brew&Co) ataupun minum chocolate (Chocalot – walau disebut dark hot chocolate – tetap manis – engga disarankan deh).

Tempat untuk duduknya pun sangat nyaman dengan berbagai pilihan, kursi makan seperti biasa, atau mau di sofa ataupun mau di bangku spt di warteg (tanpa sandaran).

Go and enjoy!

Lokasi:
Senayan City Lt. 5 Unit No. 5-10
Jl. Asia Afrika Lot. 19
Senayan City, Jakarta Selatan 10270
Ph: 021.7278-1555
Opening hours : 10.00 – 22.00

8 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by: Wordpress