Movies & TV

[mov] Doom (2005)

Doom (2005)

Doom (2005)

Genre : Action
Rating : 2/5
IMDB link click here

Ada film yang dibuat game-nya sebagai merchandise, seperti Harry Potter, Constatine dan Matrix, tapi ada juga game yang dibuat filmnya seperti Final Fantasy dan Resident Evil. Kesamaannya adalah sama2 berusaha mengikuti plot pendahulunya. Misal di game Harry Potter yg ada di PS, misi2 yang harus dijalankan mirip dengan yang ada di filmnya. Atau film Resident Evil, sampai pengambilan gambarnya pun mirip dengan yang ada di game-nya.

Seperti game Doom III, film Doom ini dimulai dari sekumpulan anggota marinir khusus yang dikirim ke Mars untuk menemukan penyebab kekacauan di sebuah laboratorium penelitian, Union Aerospace Corporation’s (UAC) Mars research facility yang menyebabkan sejumlah penelitinya hilang dan tewas. Dari sample darah yang diketemukan, diketahui bahwa telah terjadi mutasi genetik yang mengubah manusia menjadi monster.

I played Doom in my youth, walau yang berhasil dimainkan dengan tamat hanya Doom III di Xbox. Jadinya menonton film ini sangat mengecewakan. Tidak sebaik game-nya. Game Doom ini dikenal sebagai first person shooter (fps), tapi di filmnya hanya sedikit sekali yang pengambilan gambarnya seperti fps.

Tidak seperti game-nya yang bisa bikin engga mau berhenti maen sampe tamat, film Doom ini boring banget. Betul2 tidak ada yang istimewa dari film Doom ini, plot yang mudah ketebak dan jalan cerita yang lambat. Tembak2annya pun lebih seru kalau dimaenkan sendiri.

This is a movie you definitely want to miss. Skip this one!


2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by: Wordpress