We Thank You

Tentu merupakah kehendak Tuhan dalam rencana besarNya akan semesta raya, bahwa kami diberi kepercayaan ini.

Lewat kehendakNya pula, Dia mengutus berbagai orang yang, yang secara ajaib, memainkan perannya. Oleh karena itu ijinkanlah kami mengucapkan terima kasih kepada :

Orang tua kami di Bandung dan Cirebon, dan seluruh keluarga, yang selalu mendoakan kami dengan tak henti-hentinya.

Robert G. Edwards yang menemukan teknologi bayi tabung di tahun 1978, dan mendapatkan hadiah Nobel Kedokteran tahun 2010. Anda pantas mendapatkannya!

dr. Ivan Sini, SpOG, dari Bunda International Clinic (BIC), yang mendampingi kami dalam proses bayi tabung ini, kehamilan dan kelahiran.

dr. Ayu Partiwi SpA, dari Bunda International Clinic (BIC), yang rela menunda perjalanannya ke Bali untuk memastikan kami ikut program ASI eksklusif. Thank you juga untuk Twitter-nya, Anda memang dokter digital.

dr. Augustine Y. Tandang, dari klinik Bunda International Clinic (BIC) yang merupakan ‘project manager’ 4 cycle bayi tabung.

Semua dokter, suster, petugas administrasi, petugas apotek, Bunda International Clinic dan RSIA Bunda yang mendukung semua kunjungan dan tindakan.

Our dear friends, sekaligus dokter kami, pasutri Edwin Gunawan & Isabella Indradjaja, plus ibu Lilyana Indradjaja dari Klinik Radiestesi Romo Loogman Bogor. Mereka amat mendukung dalam proses persiapan bayi tabung ini, sejak awal.

dr. Indra Mansyur, dari RSIA YPK atas semua konsultasi dan tindakan.

Tim Marketing Communication UPH (bu Lely, Loren, Elsa, Ste, Fren, dkk), yang memberikan suasana kerja amat mendukung bagi ibu hamil :-) plus kepada Logan, atas barang-barangnya :-)

Plasmedia dan Firstmedia yang memungkinkan kami bisa membiayai semua proses ini, serta memberikan toleransi waktu untuk menjalaninya. Tak lupa semua rekan kerja, yang selalu mem-backup selama Edward ‘menghilang’, dan turut memberikan doa dan semangat.

Pastor Dany Sanusi, OSC, yang selalu mendoakan. Beliau merupakan pastor yang memberkati pernikahan kami, memberkati rumah kami, dan semoga kesampaian untuk jadi pastor pembaptis.

Suster Imelda, CB, yang secara khusus mendoakan.

Grup ibu hamil yang sudah lulus duluan, dan dengan murah hati, membagi pengalamannya : Sinta, Yuan, Elisa, dan Nona

Heidi Murkoff, atas buku What to Expect When You’re Expecting – yang setia mendampingi masa kehamilan.

Kepada organisasi Mom n Jo, Suzanna Baby Shop BSD, Mothercare, dan semua Social Media, yang membuat masa kehamilan dan persiapan kelahiran menjadi lebih mudah dan indah. [ini bukan posting dibayar ya!]

Tak lupa, Dapi (our domestic helper) atas segala bantuan, pak Yoyo-Komar-Pono (our driver) yang mengantar ke tempat-tempat jauh :-)

Semua yang belum disebutkan yang telah secara langsung dan tidak langsung diberi Tuhan peranan dalam hal ini.

GBU all!
We’re forever in debt to you all.

Comments are closed.